Jumat, 07 Januari 2011

Next Level...






Lembah Palu, 08012011

Assalammualaikum War. Wab.

Salam Persahabatan tuk smua...

Alhamdulillah.. kita masih diberi kesehatan dan umur yg bermanfaat, insya Allah begitu seterusx.. hingga ketetapan akhir-Nya bisa memisahkan kita semua...
Hari ini merupakan awal baru lg buat diriku.. ketika mencoba dunia "Blogger" tuk belajar menambah wawasan dan kemampuan menulisku...

Sebelumx.. selama masa SMP/MTs.N, SMA hingga sekarang melalui "Media Mading" atwpun iseng2 dgn teman.. sy suka menulis cergam, cerpen atwpun cerbung (apaan tuch..hehehe...), atwpun "Catatan" di forum "Account FBku".. atw berdiskusi melalui "Group FB" yg lebih kearah "mencari hubungan/jaringan pertemanan melalui saluran media sosial tsb", asyik memang.. tetapi menurutku tulisan2ku disana belum lepass.. dan masih belum keluar semua apa yg ingin kuungkapakan.. mungkin karena alasan media publik tadi... (hehehe... "jaim.com")

Kebetulan.. mungkin iseng atw memang sdh waktux.. hari ini kucoba bergabung dalam komunitas "Blogger" dengan coba membuat "Blog" sendiri.., karena dari beberapa informasi atwpun pengakuan teman2 yg sdh memiliki Blog sendiri, media ini bisa.. lebih banyak yg kita tuangkan didalamx.., apakah tulisan2 atwpun uneg2 yg lebih menggambarkan diri kita yg sebenarx... (prikitiuuwww...xixixi...)

Yach.. sambil menyelam.. dapat ikan.. insya Allah.., btw.. wait 'n see aja.. kira2 apa manfaat atw pembelajaran yg bisa kudapatkan kedepanx dari Blogku ini (my next level...), mudah2an tdk merugikan orang lain...Oceeh... gitu aja dulu....yo..

see u.. next...

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar